• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekdinkes Simeulue Hadiri Acara Logmin Bulanan UPTD PKM Teupah Selatan

    Kamis, 03 Februari 2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-02-03T09:16:02Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue Heri Herwanto hadiri acara logmin Bulanan UPTD Puskesmas teupah Selatan, Kamis (03/02/2022) yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Teupah Selatan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ali Sabana SKM Kabid Yan Kesmas, Arif Gunaedi A.Md, Darmilis D.SKM., Mariana SKM, KTU Puskesmas Teupah Selatan Susi Lawati SKM, Penjab Poli Gigi PKM Teupah Selatan Hajiansah. A.MKG dan seluruh staf UPTD. Puskesmas Teupah Selatan. 

    Sekdinkes Kabupaten Simeulue, Heri, dalam pidatonya menyampaikan "ucapan terimakasih kepada seluruh staf Puskesmas Teupah Selatan yang telah membantu menyiapkan berbagai macam persiapan sehingga acara logmin bulanan pada hari ini bisa berlangsung dengan baik.
     
    Lanjutnya Heri Herwanto, memantau berkeliling untuk kecamatan teupah Selatan ini ada kalanya kami beritahukan ada kalanya kami datang tiba-tiba. Mohon dimaklumi karena itu bagian dari pada evaluasi kerja kita semua . ketika sudah masuk ke Puskesmas ini tidak ragu bekerja seperti biasa dengan disiplin dan jiwa kerja yang sangat tinggi.

    "apapun statusnya baik PNS, Kontrak dan bakti karena kita semua sama bagi teman-teman yang masih ragu-ragu dalam bekerja silakan pulang."ungkapnya

    Insyaallah Allah tahun 2022 Puskesmas Teupah Selatan ada dua, yang Insya Allah Allah tanggal 22 februari 2022 Bapak Bupati Simeulue akan meresmikan secara resmi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan disini kita butuh panitia karena ini merupakan leading sektornya Puskesmas Teupah Selatan. Tambahnya.


    Sementara itu Indra Budi selaku Kepala UPTD Puskesmas teupah Selatan mengucapkan terimakasih kepada pak Sekdinkes beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara logmin Bulanan di Puskesmas Teupah Selatan.

    "kami sangat mengharapkan masukan dan bimbingan dari bapak, agar Puskesmas Teupah Selatan ini bisa menjadi lebih maju untuk kedepannya. " Tutup Kapus Indra Budi. 

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini