• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Berikan Bantuan Stroller, Sembako, dan Uang Santunan Untuk Tri Ermawati

    Kamis, 03 Februari 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-02-03T13:54:16Z
    -
    -


    Klaten | BNRI NEWS


    Bahagia hati Tri Ermawati (29 tahun), anak pertamanya yang mengalami kelainan sejak lahir mendapat bantuan dari Polres Klaten.

    Di kediaman Tri Ermawati Dukuh Mandong, Desa Bero, Kecamatan Trucuk, rombongan Polres yang dipimpin oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH memberikan sejumlah bantuan diantaranya stroller, sembako dan uang santunan, Kamis (3/2/2022). 

    "Kami dari Polres Klaten, ini ada sedikit bantuan berupa stroller untuk adiknya. Semoga bisa digunakan untuk jalan."

    Kapolres Klaten yang datang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny Rina Eko Prasetyo dan sejumlah pejabat utamanya mengaku sangat prihatin dengan kondisi keluarga Tri Ermawati. Anak pertamanya, Radit Mulyana (8 tahun) hanya bisa berbaring di tempat tidur akibat kelainan bawaan, bahkan untuk duduk pun belum mampu. Radit biasanya digendong oleh ibu atau neneknya, sesekali ia dinaikkan stroller pemberian saudara yang kondisinya kini sudah sangat tidak layak.

    Tri Ermawati se
    ndiri juga tak kalah memprihatinkan, ia merupakan seorang penyandang disabilitas. Tri Emawati kehilangan salah satu kakinya akibat kecelakaan. Kondisi ini tambah getir baginya sejak sang suami meninggalkannya 4 tahun lalu, kini ia harus berjuang menafkahi keluarganya sendirian dengan bekerja sebagai buruh. Kapolres berharap dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga Tri Emawati ini.

    Sementara itu Masruroh, tetangga Tri Emawati yang juga seorang penyuluh agama dan Ketua Karang Taruna Trucuk menyampaikan apresiasi atas bakti sosial yang dilakukan Polres Klaten. Bantuan yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat bagi keluarga Tri Emawati.

    "Kami mewakili keluarga Dik Radit mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu Kapolres yang sudah berkenan datang dan memberikan bantuan."



    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini