• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sejumlah Warga Desa Sambay Sukarela Menimbun Jalan yang Berlubang

    Jumat, 11 Februari 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-02-11T12:22:08Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Jalan Desa Sambay kecamatan teluk dalam kabupaten Simeulue menuju pelabuhan ujung sarang sudah lama tidak diperbaiki sehingga jalan tersebut sudah berlubang akibat jalan yang berlubang warga yang melintasi jalan ini pernah terjadi kecelakaan

    Agar warga yang melintas jalan tersebut tidak terjadi lagi kecelakaan sejumlah warga setempat dengan sukarela menimbun jalan yang sudah berlubang dan juga semakin memperihatinkan. 

    Salah seorang warga Desa Sambay Marliadin mengatakan"Jalan ini sudah lama tidak di perbaiki sihingga jalan tersebut sudah berlubang dan sangat memperhatikan, kemudian jalan ini merupakan akses satu-satunya bagi pengalas ikan keliling di Desa Sambay. 

    "Makanya hari ini kami dari sejumlah warga setempat dengan sukarela melakukan penimbunan jalan yang sudah berlubang, karena di jalan tersebut sudah pernah terjadi kecelakaan"ujarnya Marliadin pada media ini. Kamis (10/2/2022)

    Harapan kami kepada pemerintah daerah agar kiranya di perhatikan jalan Desa Sambay yang menuju pelabuhan ujung sarang, agar jalan ini cepat di perbaiki seperti jalan-jalan yang lainnya. Tambahnya

    "kami dengan sukarela menimbun jalan ini supaya tidak ada lagi korban kecelakaan di jalan ini." Tutupnya **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini