• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Simeulue Gelar Upacara HUT Satpam Ke-41, Wakapolres Kompol Azhari : Mari Saling Bersinergi

    Selasa, 01 Februari 2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-02-01T01:51:30Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Waka Polres Simeulue Kompol Azhari pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-41 tahun 2021 di Lapangan Apel Polres Simeulue, Senin (31/1/2022), yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

    Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Simeulue, Kapolsek Jajaran serta anggota Satpam dari berbagai instansi. Upacara HUT Satpam yang Ke-41 tahun 2021 ini mengusung tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas Dan Penanggulangan Covid-19”.

    Dalam Amanatnya Wakapolres Simeulue menyampaikan selamat ulang tahun Satuan Pengamanan Ke-41, semoga di usia yang Ke-41 Tahun ini anggota Satuan Pengamanan semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian.

    Sebagaimana yang kita ketahui bersama satuan pengamanan (Satpam) beberapa waktu yang lalu genap berusia ke 41 tahun, dan dalam rangka HUT Satpam ini masih banyak dihadapkan dengan tugas-tugas yang senantiasa memerlukan dukungan khususnya dari Polri di bidang pembinaan Kamtibmas. 


    Lebih lanjut, di usia yang sudah tidak muda ini merupakan sebuah pengalaman bagi satpam dalam mengemban tugas, dan amanah yang diberikan guna mendukung tugas Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kabupaten Simeulue yang kita cintai. 

    Rangkaian HUT Satpam yang telah kita laksanakan sebelumnya yaitu pada hari Sabtu (29/1/2022) upacara tabur bunga di taman makam pahlawan dan penanaman mangrove, yang mana acara ini dibuat dengan sangat sederhana dimasa pandemi ini. 

    "Walaupun saat ini kita dihadapkan situasi Covid 19, namun tekad kita harus kuat demi penanggulangan dan mencegah penularan Covid 19." Ucap Wakapolres Simeulue Kompol Azhari. 

    Melalui momentum acara hari ini kami (Polres Simeulue) berharap kepada instansi pengguna jasa Satpam dan Polri mampu sama-sama bersinergi khususnya dimasa pandemi ini.

    Sebagai mana tema HUT Satpam ke 41 tahun 2021 "Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19." Tutur Kompol Azhari. 

    Waka Polres Simeulue Kompol Azhari, menambahkan, Tumbuhkan kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, yang memiliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme dan mampu memprediksi gangguan yang mungkin muncul di lingkungan kerjanya mampu mencari akar masalah penyebabnya yang pada akhirnya mampu mencari solusinya. 

    “Dalam menghadapi pandemi covid 19 anggota satuan pengamanan harus mampu menjadi contoh dan berani bertindak tegas namun humanis saat menegakkan protokol kesehatan covid 19 di lingkungan kerjanya,” Tutup Wakapolres Simeulue Kompol Azhari. 

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini