• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kabidpropam Polda SulSel Lakukan Sidak ke Polsek Jajarannya

    Selasa, 01 Februari 2022, 14:27 WIB Last Updated 2022-02-01T07:27:50Z
    -
    -



    Makassar  | BNRI NEWS


    Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabidropam) Polda Sulsel melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Jajaran Polda Sulsel, pada hari Senin (31/1/2022) malam.

    Kegiatan tersebut guna untuk mengecek kedisiplinan satu per satu anggota, dan kesiap siagaan petugas pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Polsek Jajaran Polda Sulsel khusus Kota Besar Makassar.

    Selain itu, personel Bidpropam juga memeriksa rumah tahanan yang berada di Polsek. Pengecekan itu dipimpin langsung Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol H. Agoeng Adi Koerniawan, S.H.

    Dalam keterangan persnya, Bapak Kabidpropam menyebutkan, hal ini merupakan upaya Polda Sulsel untuk mengurangi berbagai bentuk pelanggaran disiplin baik secara kedinasan maupun non kedinasan yang dilakukan oleh Anggota/PNS Polri di wilayah hukumnya.

    Selain melakukan mitigasi, Kombes Pol H. Agoeng Adi Koerniawan, S.H. juga mengecek performance dan kesiapan personel yang sedang melaksanakan tugas pada hari itu.

    Performance serta kesiapan personel juga menjadi target dari Sidak yang dilakukan. Karena menurut Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan, hal itu merupakan bagian dari Pelayanan agar masyarakat merasa nyaman dan merasa dilayani dengan baik ketika sedang berada di kantor Polisi, sebut Kabid Propam Polda Sulsel.


    Walaupun masih ada sedikit Catatan namun kami merasa hasilnya sudah cukup baik, karena tidak ditemukan adanya pelanggaran Kode Etik Profesi maupun Pelanggaran Disiplin pada saat kami melaksanakan Sidak, namun ada beberapa temuan yg nantinya akan kami minta kepada Para Kapolsek Jajaran agar segera dibenahi, pungkasnya.

    Dalam kegiatan tersebut juga ikut didampingi oleh Kasubbidprovos Kompol Woro Susilo dan beberapa personel Bidpropam Polda Sulsel.

    SamsuHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini