• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Toraja Utara Lepas Sambut Kapolres

    Sabtu, 12 Februari 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-02-12T08:54:01Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Pemerintah Kabupaten Toraja Utara laksanakan ramah tamah pisah sambut Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.I.K, MH kepada AKBP Eko Suroso S.I.K yang berlangsung di Hotel Misiliana. Jum'at (11/2/2022).

    Hadir dalam acara tersebut Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST, FORKOPIMDA, Para kepala OPD serta Tu Undangan Lainnya. 

    Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan ungkapan terimakasih kepada kapolres lama AKBP Yudha Wirajati yang telah berkarya dan berbakti di Kabupaten Toraja Utara selama kurang lebih 2 tahun.


    "Atas nama pemerintah dan masyarakat Toraja Utara saya ucapkan terimakasih atas karya bakti Bapak selama menjabat kurang lebih 2 tahun di tempat ini". Ungkap Bupati Toraja Utara

    Bupati Toraja Utara juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Baru Eko Suroso dan berharap semoga dapat membangun sinegritas dengan baik dengan pemerintah dan masyarakat Toraja Utara.

    "Selamat datang kepada kapolres baru Eko Suroso di  Toraja Utara dan kita berharap agar sinegritas dengan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan dengan baik serta memahami budaya di toraja utara" ungkap Bupati Toraja Utara. 


    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini