• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepedulian, IWO Toraja Raya Berikan Sembako Kepada Dua Nenek Jompo Terdampak Pandemi

    Minggu, 13 Februari 2022, 10:06 WIB Last Updated 2022-02-13T03:06:19Z
    -
    -



    Toraja | BNRI NEWS

    Akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, Apalagi saat ini Merebaknya wabah virus Omicron, tentunya akan sangat berimbas pada perekonomian, utamanya masyarakat kecil yang sangat merasakan dampak akibat virus ini. 
     
    Menyikapi kondisi ini, Jajaran Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya peduli kemanusiaan dengan turun melakukan bakti sosial (baksos) pemberian sumbangan sembako kepada anak anak panti asuhan di Tagari Tallunglipu Toraja Utara, pemberian sembako juga kepada dua orang nenek jompo Di Rantelemo dan Tilanga Kelurahan Sarira Kecamatan Makale utara. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.
     
    Kegiatan IWO ini dilaksanakan Pengurus dan anggota, Sabtu (12/02/2022).
     
    Pemberian paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak kembali Merebaknya Virus covid-19.


    Mereka yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada IWO Toraja Raya. 
    “Saya berterima kasih kepada Ikatan Wartawan Online Toraja Raya," Kata Nenek Sattu warga Tilanga.

    Perempuan berusia 95 tahun ini yang dulunya bekerja pada sebuah rumah tangga Di Makassar, Ia sekarang berdiam di rumahnya sendiri ditemani anaknya.

    Sementara Rahmat Daeng kulle salah satu pengurus IWO pada awak media mengatakan bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka hari pers nasional. 

     (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini