• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Magelang Kota Teken MOU Pengamanan Obyek Vital di Kota Magelang

    Selasa, 25 Januari 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-01-25T10:39:18Z
    -
    -



    MAGELANG | BNRI NEWS

    Polri sebagai alat negara yang berperan dalam pemelihara Kamtibmas, penegakkan hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

    Polres Magelang Kota bersama dengan sejumlah perbankan yang ada di Kota Magelang melakukan kegiatan penandatanganan kesepakatan (MoU) pengamanan obyek vital. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula Mapolres Magelang Kota, Selasa (25/1/2022).

    Kegiatan penandatanganan MoU dihadiri oleh Kabag Ops, Kompol Sri Wigiyanti beserta anggota Polres Magelang Kota, dengan pimpinan masing-masing bank yang ada di Kota Magelang.

    Kompol Yanti dalam membacakan sambutan Kapolres Magelang Kota menyampaikan, bahwa kegiatan penandatanganan kesepakatan antara Polres Magelang Kota dengan perbankan ini merupakan kerjasama pada bidang keamanan.

    “Momentum penandatanganan kesepakatan ini, sebagai pendorong dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal harkamtibmas,” ungkapnya.

    Dengan adanya MOU ini, lanjut Yanti, kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan mempedomani kewajiban dan tanggungjawab masing masing pihak.

    “Perekonomian nasional harus betul kondusif sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Potensi ancaman gangguan terhadap objek vital dan asetnya harus dijaga dan diawasi,” ungkap Yanti.

    Pada kesempatan yang sama, Erik Abibon, selaku perwakilan dari pihak pengguna jasa pengamanan obyek vital mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam hal pengamanan yang telah berjalan dengan baik sampai dengan saat ini.

    “Kami dari Perbankan dan Pariwisata membutuhkan pengamanan dalam penyelenggaraan operasional, karena kami bertugas menghimpun dana masyarakat serta menyalurkan dana kepada masyarakat,” ujarnya.

    Dalam pelaksanaan operasional yang berjalan dengan baik, maka pertumbuhan ekonomi bangsa juga berjalan dengan baik, karena adanya kerjasama antar pihak terutama dalam pengamanan sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,’’ tutup Erik Abibon.

    Info Humas polres magelang kota

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini