• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Demi Meningkatkan Imun Masyarakat, Polres Mojokerto Adakan Vaksinasi Booster di Pengadilan Negeri

    Selasa, 25 Januari 2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-01-25T13:12:37Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Ancaman terjadinya serangan gelombang ketiga oleh covid-19 semakin nyata dengan meningkatnya warga Indonesia yang terpapar virus corona setiap harinya. 
    Terlebih dengan adanya virus varian baru yang bernama Omicron yang sudah diketahui tingkat penularan semakin cepat, pihak yang berwenang dituntut agar sigap dalam menghadapi situasi tersebut.

    Polres Mojokerto salah satu garda yang di depan dalam pengendalian penyebaran virus corona, melalui Dokkes Polres Mojokerto mengadakan vaksinasi dosis ketiga atau yang dikenal dengan Vaksin Booster. 

    Kegiatan Vaksinasi Booster tersebut dilakukan Polres Mojokerto untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi dengan target masyarakat seluruh kabupaten Mojokerto.
    Sasaran vaksinasi Booster yang dilakukan oleh Dokkes Polres Mojokerto pada Selasa (25/01/2022) adalah Pengadilan Negeri Mojokerto. 
    Sebanyak 48 pegawai Pengadilan Negeri mendapatkan vaksinasi Booster dengan dosis ketiga tersebut. 

    Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar melakukan peninjauan secara langsung vaksinasi booster tersebut disambut Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto.
     “Alhamdulillah hari ini seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Mojokerto mendapatkan vaksinasi Booster dosis ke tiga. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” kata Kapolres Mojokerto kepada wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

    Perlu diketahui, bahwa Vaksinasi Booster akan terus dilaksanakan oleh Polres Mojokerto sebagai bentuk partisipasi atas program pemerintah saat ini. Masyarakat yang diperbolehkan mendapatkan vaksin Booster adalah mereka yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan sudah berjarak 6 bulan.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini