• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Simeulue Launching Imunisasi Anak 6-11 Tahun di SDN 4 Simeulue Timur

    Jumat, 28 Januari 2022, 10:45 WIB Last Updated 2022-01-28T03:48:10Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom bersama Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Suryani, A.Md., Keb., Sekretaris Daerah Ahmadlyah, SH., dan FORKOPIMDA Mewakili Dandim, Mewakili Danlanal, Mewakili Kajari, Mewakili Mahkamah Syariah, Ketua MPU, mewakili Ketua  MAA, Ketua MPD, para Asisten, dan Kepala SKPK hadiri launching imunisasi anak usia 6-11 tahun.

    Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Simeulue, Pemerintah daerah bersama unsur terkait melaksanakan launching imunisasi untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar di SD Negeri 4 Simeulue Timur, Kamis (27/01/2022).

    Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom dalam arahannya menyatakan,  selamat datang kepada hadirin yang telah berhadir pada kesempatan ini, dalam rangka mensukseskan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan, proses vaksinasi kepada anak usia 6 - 11 tahun merupakan perisai generasi muda kita agar tidak mudah terkontaminasi dari penularan virus Corona.

    Bupati juga mengatakan, kepada segenap masyarakat Kabupaten Simeulue agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang bersifat hoax atau berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


    Erli juga mengatakan, vaksin yang akan diberikan kepada anak usia 6- 11 tahun telah dijamin keamanan dan kehalalannya, oleh karenanya ini di pandang perlu dilakukan seiring dengan peraturan pemerintah serta pelaksanaan vaksinasi yang telah dilaksanakan disetiap daerah.

    Mengakhiri arahannya Bupati Simeulue itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan program vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten termasuk kepada institusi TNI dan Polri, pungkasnya.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini