• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Heroik Polisi Patut Dihargai, Ketum DPN Peradmi Jenguk Uji Mugni di RS Jeneponto

    Minggu, 30 Januari 2022, 13:15 WIB Last Updated 2022-01-30T06:15:45Z
    -
    -



    JENEPONTO | BNRI NEWS

    Rombongan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (Peradmi)  menjenguk Kanit Tipikor Polres Jeneponto, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang Jeneponto, Sulawesi Selatan. 

    Ketua Umum DPN Perdami DR. Muhammad Nur, SH, MH mengatakan kunjungannya di Jeneponto, untuk menjenguk Kanit Tipikor Polres, Uji Mugni, yang sempat viral di sejumlah media, dengan aksi heroik menggagalkan dugaan perampasan mobil. 

    "Kami dengan rombongan pengurus Peradmi, ingin melihat langsung kondisi Uji Mugni. Aksinya itu sempat viral bergelantungan di kap mobil honda jazz. Untuk saat ini kondisinya sudah mulai membaik sudah bisa berkomunikasi, doakan semoga lekas sembuh," ujarnya

    Aksi yang membahayakan nyawa tersebut, menjadi perhatian publik, seperti dalam camera pemantau Pemerintah Kabupaten Jeneponto. Dalam video tersebut orang berbaju putih yang naik dikap mobil, Uji Mugni seorang perwira Polisi di Jeneponto. 

    "Uji ini mempertaruhkan nyawa demi menggagalkan dugaan perampasan belakangan diketahui penggelapan, mobil. Aksinya itu yang menjadi perhatian publik. Polisi berpangkat iptu ini patut mendapatkan penghargaan untuk diapresiasi," pungkasnya

    SamsuHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini