• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Roadshow OK OCE Indonesia Kolaborasi dengan Para Penggerak

    Minggu, 05 Desember 2021, 21:51 WIB Last Updated 2021-12-05T14:51:48Z
    -
    -





    Jakarta | BNRI NEWS

    SKIES Indonesia (Skillful Entrepreneurs) Merupakan Tuan Rumah dalam Acara Silaturahmi dan Mentoring yang diadakan pada hari Minggu (05/12/2021) berlokasi di ASN Resto & Coffee  
    Jl.Merdeka No.68 Ciwaringin Kab Bogor tengah Kota Bogor.

    Bapak Prof Indra Uno Selaku  Pendiri dan Wanbin OK Oce 
    Hadir Virtual dan memberikan saran dan arahan tetap Kolaborasi  dan  Jaring UMKM, lalu Wajib Menjalankan 7 TOP.
    Bapak Iim Rusyamsi Mengatakan  Bahwa dengan adanya Kolaborasi  sehingga memudahkan Anggota Menemukan Jaringan yang Dibutuhkan, semakin  banyak Jaringan maka semakin tercapai dengan cepat omset.

    Selain dihadiri oleh SKIES sebagai tuan rumah, acara  ini juga dihadiri oleh Para Penggerak lain diantaranya OK OCE Kemanusiaan, Seeker Revolution, OK OCE Forever, OK OCE Qalam serta anggota dari seluruh Perwakilan Penggerak OK OCE Indonesia yang Berjumlah lebih dari 80 peserta.

    Ketua Umum SKIES Indonesia (Skillful Entrepreneurs) Coach Ida Noor mengatakan SKIES merupakan Penggerak Dari Program OK OCE Indonesia salah satunya tentang 7 TOP dimana SKIES melakukan  pendampingan dan Pelatihan, dalam acara ini  bagi Para UMKM yang masih startup berharap UMKM Bisa Naik Omset dan Naik Kelas.


    Ketua Umum Kemanusiaan Bang Salman Khabibi yang Memiliki  Program UMKM Bangkit dengan memberikan Bantuan Permodalan kepada Para UMKM dengan syarat yang telah ditentukan dan Program Borong Produk UMKM dengan Membeli Produk UMKM yang  mengikuti bazar pada acara ini.

    Dengan adanya acara ini diharapkan dapat membantu para anggota binaan dari seluruh penggerak & melaksanakan proram 7 TOP sehingga dpt menaikkan omset.



    Elin Herlina

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini