• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembukaan Klaten Tuntas Vaksin Oleh Bupati Klaten di Pasar Srago

    Senin, 06 Desember 2021, 14:49 WIB Last Updated 2021-12-06T07:49:01Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS


    Bupati Klaten bersama dengan Dandim 0723, Perwakilan Forkopimda, Jajaran Dinas Kesehatan Klaten dan Kepaa OPD terkait melakukan launching Klaten Tuntas vaksin di Pasar Srago. Pada Senin (06/12/2021)

    Vaksinasi massal digelar di tiga titik, yaitu Pasar Delanggu, Pasar Pedan dan Salah satunya di Pasar Srago. Vaksinasi massal tersebut Pemerintah Kabupaten Klaten bekerja sama dengan Yamaha Klaten dan PCNU Klaten. Vaksinasi tersebut dilaksanakan dari tanggal 6-16 Desember 2021 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan akan diundi setelah vaksinasi selesai setelah tanggal 16 Desember.

    Cahyono Widodo selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten menyampaikan capaian dosis pertama di Klaten per tanggal 5 Desember 2021 adalah 78,9%, untuk vaksinasi lansia sudah mencapai 60%.


    Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani menyampaikan vaksinasi ditarget kan dalam Desember 2021 ini dapat berada di angka 80% lebih dari angka 78,9%. Untuk mencapai target vaksinasi maka perlu adanya kerjasama dari seluruh pihak.



    Kendala tidak tercapainya target vaksinasi di Kabupaten Klaten salah salah satunya karena masyarakat termakan isu tentang vaksin Astrazeneca. bahwa seluruh jenis vaksin aman untuk di berikan, masyarakat tidak perlu takut/khawatir terhadap jenis vaksin Astrazeneca. Jelas Sri Mulyani


    Bupati Klaten menambahkan  masyarakat harus mau di vaksin. Walaupun sudah di vaksin masyarskat di himbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan supaya pandemi segera berakhir. Tutup Bupati Klaten




    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini