• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menjelang Milad GAM ke 45, Polres Simeulue Menggelar Patroli Gabungan Antisipasi Guantibmas

    Sabtu, 04 Desember 2021, 14:58 WIB Last Updated 2021-12-04T07:58:58Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM), personel gabungan TNI – Polri jajaran menggelar patroli guantibmas hingga ke pelosok-pelosok untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Simeulue dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Jum'at (03/12/2021) malam Pukul 21.00 Wib.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso,  S.I.K.,M.Si mengatakan, patroli gabungan ini digelar sejak malam hari sampai pagi hari dengan menyusuri jalan hingga ke pelosok desa. Kata Kapolres.

    Menurutnya patroli terus ditingkatkan menjelang pelaksanaan Milad GAM pada Sabtu 04 Desember besok hingga acara usai. Meski demikian, tidak ada pengamanan khusus untuk acara tersebut.

    Salah satu yang menjadi titik antisipasi adalah pengibaran Bendera Bulan Bintang. Sudah menjadi atensi dari pimpinan bahwa tidak dibenarkan melakukan pengibaran bendera bulan bintang dan untuk mengantisipasi terhadap adanya guantibmas,” jelasnya.

    Adapun patroli gabungan antisipasi menjelang milad GAM yang Ke 45 tersebut di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin B. Tampubolon, S.H.


    Pantauan awak media, patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP/WH hadir Juga Jubir KPA Simeulue Sarwadi.

    Sebelum  patroli di awali dengan jamuan makan bersama kua belangong dengan LSM, Wartawan, TNI -Polri, Satpol  PP/WH, dan unsur KPA di aula joglo Mapolres Simeulue.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini