• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0115/Simeulue Gelar Acara Purna Tugas

    Rabu, 01 Desember 2021, 20:01 WIB Last Updated 2021-12-01T13:01:19Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS

    Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Acara Korps Raport Purna Tugas (Pensiun) salah satu Personel Koramil 03/Teupah Selatan PNS Huzaimah yang digelar secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Rabu (01/12/ 2021).

    Acara dipimpin langsung oleh Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir, S.H. yang diikuti oleh Para Pẻrwira dan perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0115/Simeulue yang di laksanakan di Aula Sanggamara Makodim Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simeulue Timur.

    Dalam amanat Dandim 0115/Simeulue yang di bacakan oleh Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir, S.H menyampaikan Acara Korp Raport Purna Tugas ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel yang purna tugas, saya yakin yang bersangkutan sudah banyak mencurahkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan satuan ini.


    "Semoga apa yang anda perbuat untuk kemajuan satuan ini memberikan manfaat bagi diri sendiri dan mendapatkan amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara".

    Kegiatan juga di akhiri dengan pemberian piagam penghargaan, foto bersama dan ucapan selamat kepada Anggota yang purna tugas.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini