• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua MPC PP Torut, Menghadiri RPP di Kecamatan Kesu'

    Senin, 06 Desember 2021, 21:10 WIB Last Updated 2021-12-06T15:04:44Z
    -
    -








    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila, di Tongkonan panganan Ba'tan Kesu' milik keluarga dari Sekretaris MPO Ir. Anthon Paranoan. Minggu, (5/12/2021)

    Rapat tersebut untuk perampungan pengurus PAC sebanyak 21 Kecamatan, dan saat ini telah selesai sebanyak 18 PAC yang dibagi dari tiga gelombang. Dan tinggal 3 PAC yang belum dilaksanakan, dan akan di selesaikan di bulan desember tahun 2021 ini.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara Ambayadi Paranoan ST, Senin (6/12/2021) terkait RPP PAC, mengatakan Rapat ini untuk melakukan pemilihan pengurus di tingkat Kecamatan dan sebagai bentuk penguatan organisasi agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.


    "Saat ini kita sudah melakukan RPP dan telah merampungkan sebanyak 18 PAC melalui 3 gelombang, dimana gelombang pertama dilaksanakan di Tongkonan Gare' Tallunglipu, kedua di adakan di Sesean Suloara' dan ketiga di Paganan Kesu'. Kata Amba .

    Masih kata Amba, kita berharap dengan rampungnya RPP dari 18 PAC ini, agar semua ketua-ketua terpilih dapat merampungkan kepengurusannya.

    "Harapannya agar para ketua-ketua yang telah terpilih ini, dapat segera merampungkan kepengurusan dalam bulan Desember ini, agar roda Organisasi dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan mekanisme yang ada. Pungkas Ketua MPC PP Torut ini.


    Hadir juga dalam RPP PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara yakni, sekum PP santaufan rombelayuk, Wakil ketua l Terry Banti, Wakil Ketua ll Ary Paranoan, Wakil Ketua lll Harun Rante Lembang, Ketua Bidang Pemberdayaan PAC Saprianto Sarungu' serta para ketua bidang, dan pengurus MPC dan anggota Pemuda Pancasila Toraja Utara.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini