• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral, Vaksinasi Menggunakan Gaun Pengantin Pertama Kali di Simeulue!

    Senin, 29 November 2021, 16:21 WIB Last Updated 2021-11-29T09:21:25Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS


    Vaksinasi COVID-19 masih terus digalakkan demi menekan angka pertumbuhan virus Corona yang masih terus tinggi di beberapa belahan dunia. Namun, gimana jadinya misal jadwal vaksinasi yang telah dijadwalkan ternyata bertepatan dengan tanggal pernikahan yang sudah dipersiapkan. Hal ini lah yang dialami oleh pasangan pengantin baru di Simeulue yang satu ini.

    Lidar Nisa yang datang menghadiri vaksinasi di Gerai Vaksinasi RSUD Simeulue tampil beda dengan mengenakan baju pengantin lengkap.

    Hal ini terjadi bukan karena Lidar Nisa ingin menarik perhatian dengan mengenakan baju pengantin saat tengah pemberian dosis vaksin, melainkan hal ini dikarenakan vaksin dosis kedua yang akan diterimanya itu bertepatan dengan hari pernikahannya. Sehingga, ia terpaksa mengenakan gaun pengantin lengkap dengan riasan wajah juga hiasan henna di tangannya saat tengah pergi ke lokasi vaksin.

    Lidar Nisa tidak pergi sendiri, sang mempelai wanita baru ini pun terlihat didampingi oleh sang suami yang juga memakai baju pengantin lengkap. Berdasarkan penuturan Lidar Nisa, tanggal pernikahannya sudah ditetapkan jauh-jauh hari bahkan sebelum dirinya mengetahui jadwal vaksin keduanya.


    Terlihat dilokasi vaksinasi pasangan pengantin baru ini diantarkan oleh anggota Satpolairud Polres Simeulue Brigadir Dedi Junaidi. Senin,(29/11/2021).

    Sementara itu Kapolres Simeulue melalui Anggota Satpolairud Polres Simeulue Brigadir Dedi Junaidi yang turut mendampingi pasangan pengantin baru menuju lokasi vaksinasi mengatakan " Pada hari ini kita dari Polres Simeulue melaksanakan pendampingan kepada Pasangan sejoli yakni Aris Santosa dan Lidar Nisa untuk melaksanakan vaksinasi pada hari pernikahannya yang juga kebetulan bertepatan dengan tanggal vaksin tahap kedua."

    "Kebetulan pada hari akad pernikahan pasangan pengantin baru ini juga bertepatan dengan jadwal vaksin tahap keduanya." Ucap Brigadir Dedi

    Lebih lanjut, Ini sangat unik dan langka sekali, baru pertama di kabupaten Simeulue pasangan pengantin baru dengan pakaian pengantin datang kelokasi vaksinasi untuk melakukan vaksin tahap kedua. Pungkasnya

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini