• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Toraja Utara menyerahkan cincin penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang pesiun pada Peringatan Hari HUT KORPRI ke-50

    Senin, 29 November 2021, 16:10 WIB Last Updated 2021-11-29T09:19:00Z
    -
    -
     
    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Di halaman kantor dinas gabungan Panga', Senin (29/11/2021)
    Bupati Toraja Utara menyampaikan dalam sambutanya "Saya  mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita yang memasuki usia pensiun 16 PNS, saya pikir karya bakti Bapak Ibu tentu berkenan di hati masyarakat kita, tentu kita bisa bersyukur hari ini kita bisa berpisah karena sudah memasuki usia pensiun atas nama pemerintah, masyarakat dan teman-teman ASN kita mengucapkan selamat.

    Bapak Ibu dan yang sudah memasuki pensiun jangan berkecil hati justru harus mensyukuri bahwa selama pengabdian Bapak Ibu masih di karuniai kesehatan dan di usia yang sehat".

    Lanjutnya "bapak/ibu dalam melaksanakan tugas itu betul-betul mengedepankan kedisiplinan kebersamaan kita. selama tujuh bulan saya tidak pernah masuk kecuali saya melaksanakan tugas luar, ini merupakan salah satu catatan bagi kita semua" tutupnya Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang., SE., M.,Si.


    Turut hadir wakil Bupati Toraja Utara Feredik Victor palimbong., ST, Sekda Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare., M.pd, kepala SKPD dan ASN  saat melaksanakan Apel pagi gabungan. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini