• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Salut, Kapolsek Polanharjo Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Kakak Adik yang Mengalami Lumpuh

    Selasa, 02 November 2021, 15:30 WIB Last Updated 2021-11-02T08:30:59Z
    -
    -





    Klaten | BNRI NEWS

    Kapolsek Polanharjo AKP Nurwadi SH menyambangi rumah seorang warga bernama Ali Rosidi Warga Dukuh Purwogondo, Desa Sidoarjo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, yang kedua anaknya menderita sakit lumpuh menahun, Selasa (02/11/2021).

    Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek memberikan dukungan moril kepada keluarga Bapak Ali Rosidi dan ibu Sulasmi untuk bersabar merawat kedua anaknya serta penuh dengan kasih sayang agar anaknya juga semangat dan bersabar menerima sakitnya yang telah menahun.




    “Terus berdo'a dan sabar ya pak/bu, semoga ini menjadi bertambahnya pahala dan iman kita kepada Allah SWT”, ucap Kapolsek memberikan dukungan moril.

    Selain memberikan dukungan moril kepada keluarga Ali Rosidi, Kapolsek juga memberikan dukungan materii berupa bingkisan sembako untuk meringankan perekonomian keluarga Ali.

    “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ya pak”, imbuh Kapolsek menguatkan dukungan kepada pak Ali.

    keluarga Ali pun mengucapkan banyak banyak Terima kasih atas kedatangan bapak kapolsek. 

    “Saya merasa senang atas perhatian dan bantuan dari Pak Kapolsek, sekali lagi kami sampaikan terima kasih semoga ini bermanfaat untuk saya dan berkah untuk Bapak Polisi”, ungkap Ali.

    ”Saya tidak bisa balas apa-apa, Saya hanya bisa Do'akan semoga Bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran Rizki oleh Allah SWT” tutupnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini