• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pra Pora Cabor Perkemi se Aceh Resmi Ditutup Sekda Simeulue

    Sabtu, 20 November 2021, 20:38 WIB Last Updated 2021-11-20T13:38:56Z
    -
    -




    SIMEULUE | Bnri NEWS 


    Acara penutupan Pra PORA Cabang PERKEMI se Aceh di Kabupaten Simeulue yang telah berlangsung sejak hari Rabu, 17 s.d Jum'at, 19 November 2021 di lokasi arena tanding Gedung Serba Guna resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue. 

    Pada kesempatan itu Ketua KONI Kabupaten Simeulue Syafrizal dalam laporannya mengatakan, "Kegiatan Pra PORA III PERKEMI se Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue ini, kelas yang dipertandingkan sebanyak 24 kelas. 

    "Sedangkan Kabupaten/Kota yang ikut sebanyak 15 Kabupaten/Kota dengan jumlah atlet keseluruhan yang tanding sebanyak 241 orang. 

    "Kami juga mengucapkan terimakasih yang sedalam - dalamnya kepada Pengprov PERKEMI Aceh Dr. Islahuddin, M.Ec., CA yang telah memberikan kepercayaan kepada Simeulue menjadi tuan rumah, mudah - mudahan pemberian ini menjadi catatan khusus bagi kami yang tidak dapat dilupakan selama - lamanya. 

    "Dan juga terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa memberikan arahan, bimbingan dan telah memberikan bantuan dana, sehingga dapat terlaksana kegiatan ini," jelas Syafrizal. 

    Pada kesempatan itu, dalam sambutan Pengprov PERKEMI Aceh mengatakan, "Kami menyampaikan selamat dan penghormatan kepada para pemenang, pada peraih mendali yang telah menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan yang mengesankan. 

    "Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan rasa penghormatan dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue, atas segala upaya yang telah dilakukan, yang telah memberikan kesan luar biasa atas kebaikan profesionalistas keramahan dan kebaikan dalam menjamu tamu yang datang ke Pulau yang berkah ini," pungkas Pengprov PERKEMI Aceh. 


    Sekretaris Daerah Kabuptan Simeulue Ahmadlya, S.H mengatakan, "Selamat kepada prestasi yang sudah diraih oleh adik - adik semuanya, mudah - mudahan apa yang sudah kita miliki akan terus bisa dikembamgkan ke depan, sehingga mengasilkan generasi putra/putri Aceh yang berkualitas baik secara fisik maupun mental," tutur SEKDAKAB Simeulue. 

    Sambungnya, terkait dengan olahraga Kempo ini, ia menyebutkan, bahwa dirinya pernah belajar latihan kempo sekira pada tahun 1984. Namun ia mengatakan saat belajar Kempo dulunya ada sebuah semboyan yang masih diingat dan lengket di dalam hati, yakni semboyannya, "Kekuatan tanpa kasih sayang itu adalah sebuah kedzaliman dan kasih sayang tanpa kekuatan adalah sebuah kelemahan," tegas Ahmadlyah

    "Dengan mengucapkan Alhamdulillahirrabbil'alamin, acara Pra PORA III Cabang Olaharga PERKEMI se Aceh di Kabupaten Simeulue tahun 2021 secara resmi ditutup," pungkas SEKDA Ahmadliyah.

    (Helman**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini