• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pertemuan Publikasi Data Stunting Melalui e-PPGM Kabupaten Toraja Utara

    Sabtu, 20 November 2021, 20:35 WIB Last Updated 2021-11-20T23:37:51Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Bupati Toraja Utara Yohanis bassang SE., M.Si  membuka publikasi data Stunting melalui e-PPGM dampingi kepala dinas kesehatan Elisabeth R Zakaria yang berlangsung di Misiliana Hotel kecamatan kesu. Jum'at (19/12/2021)
    selaku narasumber dari Provinsi Sulawesi selatan, Sitti Rahmatilah, SKM, M.Kes staf kesga dan gizi Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan.

    "Kalian hati-hati menyajikan data tentang stunting kita, kenapa karena kalian kalau salah menyajikan data yang tidak akurat itu mempengaruhi tentang indeks pembangunan manusia yang ada di kabupaten Toraja Utara, hati-hati dalam penyajian data soalnya nanti kita akan dikategorikan gagal, tolong untuk menyediakan data yang akurat sebelum di publikasikan".

    "Kalau kita masuk satu tingkatan dan ada perubahan kasih masuk dalam data dan kita monitor terus, kita harus kerjasama semua mulai dari tingkat Lembang/kelurahan, kecamatan, Puskesmas-puskesmas, marilah kita kerja keras soalnya stunting ini persoalan daerah dan persoalan negara karena ini menyangkut nyawa manusia. Indeks pembangunan manusia itu bisa naik kalau dia sehat, oleh karena itu marilah kita kerja keras" tuturnya Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang SE., M.Si


    Nampak hadir sejumlah kepala puskesmas se Toraja Utara, staf khusus Toraja Utara dan sejumlah OPD Toraja Utara. 

    Amos Minggu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini