• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsekta Kendal Jamin Keamanan dan Kelancaran Vaksinasi Bagi Masyarakat

    Sabtu, 06 November 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-11-06T13:56:42Z
    -
    -




    Kendal | BNRI NEWS 


    Tekan angka penularan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kendal bersama-sama Kepolisian Resort (Polres) Kendal kembali melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat hingga malam di Gor Bahurekso Kendal, (6/11/2021).


    Nampak terlihat warga masyarakat Kendal begitu antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis I/II jenis Sinovac dan mengantri dengan tertib serta tetap melakukan Protokol kesehatan yang ketat.

    Kapolsekta Kendal IPTU. Samsul Hadi S.H., menjelaskan gelar vaksinasi malam hari ini tujuannya untuk memfasilitasi warga yang selama ini belum mendapatkan vaksin karena kesibukannya.

    Selama ini, lanjut IPTU. Samsul Hadi “Banyak warga yang belum bisa melakukan vaksinasi COVID-19 karena kesibukannya, Karena itulah Pemkab bersama Polres Kendal menyediakan pelayanan gerai vaksin di luar jam kerja dengan program ‘Vaksin Handal’, menjadi bentuk dukungan nyata terhadap percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Kendal”, ucap IPTU. Samsul Hadi.

    Kapolsekta Kendal IPTU. Samsul Hadi menambahkan informasi, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kendal Kota dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19 ini.

    Di samping itu, Kapolsekta Kendal menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.
    “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, untuk malam ini peserta vaksinasi sebanyak 268 warga yang sudah tervaksin dosis I/II sinovac,” ujarnya.

    Beni Ardiyono/Asr
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini