• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Penyerangan Asrama IPMIL, OME : Jangan Terpancing, Kita Semua Bersaudara

    Selasa, 30 November 2021, 06:26 WIB Last Updated 2021-11-29T23:26:34Z
    -
    -
     

    Makassar | BNRI NEWS

    Insiden penyerangan asrama Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu ( IPMIL ) di jln Sungai Limboto beberapa hari lalu membuat sejumlah tokoh Luwu Raya angkat  bicara. 

    Mantan Ketua IPMIL Palopo Akhmad Syarifuddin atau yang biasa di sapa Ome saat dihubungi via WA menghimbau pada seluruh pemuda tanah luwu agar tidak terpancing dengan insiden tersebut, Pasalnya  Ome menduga kejadian itu merupakan bentuk provokasi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.


    " Saya sudah menghubungi adek adek supaya tetap jaga kekompakan jaga kedamaian dan jangan terpancing karena kita semua adalah saudara " himbau Ome Senin (29/11) 

    Lanjut mantan Wakil Walikota Palopo ini juga mengatakan meski saat ini memang suhu perpolitikan di Sulsel tengah meningkat tapi jangan sampai memecah belah persatuan dan tetap mengedepankan adat Sipakainge Dan Sipakatau serta Sipakalebbi sehingga tercipta rasa damai dan tentram di provinsi Sulawesi Selatan.

    " Meski suhu politik mulai meningkat tetap jaga kultur budaya bugis Makassar yang cinta kedamaian " ucap Ketua Pemuda Pancasila Kota Palopo ini

    Terakhir Ome menambahkan dirinya yakin aparat keamanan segera menangkap oknum yang bertanggung jawab agar mendapatkan hukuman setimpal.

    " saya yakin aparat keamanan bisa segera menangkap para pelaku penyerangan " tutup Ome 

    Pasca insiden tersebut, sejumlah tokoh dari tanah Luwu dan Bone telah melakukan pertemuan dan sepakat menghimbau untuk menjaga perdamaian di Sulawesi Selatan.


    SamsuHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini