• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Zebra Seulawah 2021, ini Amanat Pandji Santoso Kapolres Simeulue

    Selasa, 16 November 2021, 05:33 WIB Last Updated 2021-11-15T22:33:49Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah-2021 di Lapangan Mapolres setempat dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas di tengah pandemi covid-19. Senin 15 November 2021.

    Kapolres Simeulue dalam amanatnya mengatakan apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai 15 sampai dengan 28 November 2021.

    “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan segala aktivitas.

    “Operasi tidak berorientasi pada penegakkan hukum tilang, namun seluruh kegiatan akan diarahkan pada pola premtif dan preventif yang berupa 100% tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat.

    “Melaksanakan kegiatan edukasi tertib berlalulintas, bakti sosial dan pembagian masker serta menerapkan protokol kesehatan.

    “Dilarang melaksanakan kegiatan razia pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kegiatan lain yang tidak simpatik.


    “Jaga keselamatan anda dalam bertugas dan siapkan serta pelihara kondisi fisik dan mental saudara untuk dapat melaksanakan operasi kepolisian dengan sebaik baiknya.

    Selanjutnya, “Lakukan komunikasi, koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh instansi terkait dan segenap elemen masyarakat dalam rangka keberhasilan operasi ini”. Tegas Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso.

    Kegiatan tersebut Turut dihadiri seluruh unsur forkopimda kabupaten Simeulue atau yang mewakilinya. 


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini