• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Himpaud Kec Sidoharjo Sragen Gelar Pelatihan SosMed , Dipusatkan di Paud KB Tunas Bangsa Winong

    Selasa, 16 November 2021, 05:40 WIB Last Updated 2021-11-15T22:40:27Z
    -
    -



    Sragen | BNRI NEWS

    Para Pengelola Dunia Pendidikan Usia Dini tak bisa menghindar dari perkembangan IPTEK khususnya Sosial Media.
    Itulah perlunya mereka menggelar Pelatihan SosMed sebagai Penunjang keberhasilan dalam mengelola sistem pendidikan bagi anak anak usia dini.

    Agus Winong, Pemerhati PAUD melaporkan kepada BNRI News, belum lama ini sejumlah tenaga pengajar dan pengelola PAUD, Kelompok Belajar (KB) serta Pos PAUD se Kecamatan Sidoharjo menyelenggarakan Pelatihan Sosial Media, meliputi Face Book, Instagram, YouTube dan Twibbon. (Sabtu,13/11/2021)

    Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars HimPaud, dilanjutkan Tilawatil Qur'an.

    Pelatihan SosMed kali ini dipusatkan di PAUD KB Tunas Bangsa, yang beralamat di Winong, Desa Patihan , Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen. Pelatihan SosMed tersebut menghadirkan Instruktur dan NaraSumber Mas Mud, seorang Praktisi Sosial Media asal Sidoharjo.


    Pada peserta yang notabene Pengajar dan Pengelola Pendidikan Usia Dini tersebut cukup antusias mengikuti Pelatihan SosMed, sesekali diiringi canda tawa khas PAUD yang sering bersemboyan " Belajar sambil Bermain, Bermain sambil Belajar". 

    "Senang Pak ikut Pelatihan SosMed, ternyata perkembangan IPTEK khususnya iTE (Informasi Teknologi Elektronik) berkembang pesat. Kita ketinggalan kalo tidak mau terus belajar", kata salah satu peserta.

    Teknologi Informasi seperti Sosial Media, memang sebuah keniscayaan zaman. Tak bisa kita hindari, justru harus kita manfaatkan untuk menunjang program pengajaran . Sisi baiknya yang kita ambil", celetuk guru PAUD yang lain.

    Laporan:
    Agus Winong, HimPaud KB Tunas Bangsa
    Editor: Samsul Hadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini