• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mulia, 3 Mantan Kades di Klaten Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Yang Menderita Kelumpuhan

    Jumat, 19 November 2021, 06:11 WIB Last Updated 2021-11-18T23:11:44Z
    -
    -




    Klaten|BNRI NEWS


    Memang berhati mulia 3 perempuan mantan Kepala Desa di kabupaten klaten ini.

    Dengan didampingi Babinsa Setempat Sertu Supriyanto Mereka bertiga berikan bantuan berupa sembako kepada Ananta anak yatim yang mengalami kelumpuhan, Kamis (18/11/21).

    Ananta adalah anak dari sulistiya yang tinggal didukuh Kliwonan Rt 01 Rw 08 Desa Sidoharjo kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten.

    Tiga mantan Kepala Desa yang berhati mulia tersebut ialah Suswati mantan kepala desa Sidoharjo kecamatan Polanharjo, Rumiyati Mantan kepala desa soropaten kecamatan karanganom dan Setyari mantan kepala desa Kadirejo Kecamatan karanganom.

    Menurut suswati apa yang kita berikan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang sedang mengalami kesulitan dan mungkin Pemberian ini tidak seberapa,tapi semoga sedikit bisa meringankan beban keluarga bu Sulis dan semoga bu Sulis selalu sabar untuk mengasuh buah hatinya, ucapnya.


    Lain halnya dengan Rumiyati, beliau sangat sedih dengan keadaan yang dialami Ananta diusianya yang seharusnya bisa bermain bersama teman teman seusianya, tapi dia tidak bisa kemana mana karna keadaan nya yang lumpuh dan saat ananta butuh kasih sayang dari seorang ayah tapi ayahnya telah pergi untuk selamanya.

    Ia pun berharap, semoga ada uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban keluarga bu Sulis, imbuhnya.

    Sertu Supriyanto Selaku babinsa setempat mewakili ibu Sulis, mengucapkan Terimakasih sebesar besarnya atas kepedulian terhadap warga binaan nya, semoga apa yang ibu ibu berikan ini bisa bermanfaat untuk keluarga bu Sulis, tutupnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini