• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kadis Sosial Batu Bara Salurkan Bansos Kepada Lansia

    Jumat, 19 November 2021, 14:07 WIB Last Updated 2021-11-19T07:07:37Z
    -
    -



    BATU BARA | BNRINEWS 

    Kepala Dinas Sosial kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara RIYADI, SPD, MPD.
    mengucurkan bansos sembako, pada warga lansia / lanjut usia. Di Desa Ujung Kubu, kec. Nibung Hangus. rabu (17/11/2021). Pukul 11.19 wib sampai 12.17 wib.

    Pemerintah kabupaten batu bara, sumut. Aktif dalam merealisasikan Program  pemerintah pusat, dalam menjalankan Visi dan Misi. Memperhatikan dan prihatin kepada warga Lansia di seluruh Nusantara, kegiatan bimbingan rehabilitas sosial kepada warga lanjut usia di pimpin langsung oleh Bupati Batu Bara Maya Indriasari, S E. di dampingi dengan Kadis Sosial Batu Bara Riyadi, SPD, MPD, beserta rombongan panitia kegiatan.

    Dalam rangka penyaluran sembako tersebut,  berjalan dengan penuh khidmat dan rasa gembira terlukis pada wajah mereka,
    Dinas sosial berhasil menyalurkan bantuan sembako, berupa beras 45 sak, ukuran 5 kg, Gula, Minyak Goreng, dan beberapa bahan dapur lainnya.

    Setelah usai pemberian sembako ketua tim PKK Kabupaten Batu Bara, Maya Inriasari, SE menyalami memberikan  Amplop kepada warga lansia  tidak dapat di deteksi jumlahnya.

    Dalam kesempatan yang sama. Wartawan media  online  BNRINEWS,  Ilham. Beserta  media lainnya turut dalam paliputan. Mengonfirmasikan warga lansia. Yang tidak mau di sebutkan namanya,
    Bahwa warga lansia tersebut Merasa gembira dan bahagia tidak dapat di ungkapkan dalam kata kata. 

    Di saat menerima Bansos sembako ini,  ada yang meneteskan air mata karena Bahagia dan terharu.  Ini bagai sebuah mimpi di malam hari.... Tuturnya di hadapan media Bnri news  ......

    ( ILHAM  )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini