• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jum'at Berkah, Gerakan Cinta Anak Yatim Gondangrejo

    Jumat, 12 November 2021, 16:08 WIB Last Updated 2021-11-12T09:08:37Z
    -
    -



    Karanganyar | BNRINEWS

    Team Anti Kesel Wonorejo Kembali Membagikan donasi 60 paket sembako ke anak anak yatim Sedesa Tuban Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Propinsi Jawa Tengah jum'at (12/11/21).

    Ketua Team Anti kesel Gondangrejo, Aprilia mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan pihaknya kali ini adalah membagikan 60 Paket Sembako untuk anak anak yatim. "Untuk hari ini, sasaran kami adalah Anak Anak yatim yang ada didesa Tuban Gondangrejo," ujar Lia.

    Ditambahkan Lia, untuk pendanaan dihimpun dari para donatur melalui info yang disebarkan lewat sosmed. 

    "Kami berharap, kita dapat berbagi secara berkala kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan perlu uluran tangan," ujarnya.
     
    Diungkapkan Lia, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh donatur dan seluruh pihak yang berpartisipasi demi suksesnya kegiatan tersebut.

    "Kepada seluruh donatur dan semua pihak yang berpartisipasi, kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga bantuan yang diberikan bernilai kebaikan di sisi Allah," katanya.

    "Semoga Allah senantiasa memudahkan kepada kita semua, agar senantiasa istiqomah dalam rangka berbuat dan berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan" tutupnya.


    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini