• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Derby Jawa Tengah Persis Solo Vs Persijap Jepara Hujan Gol

    Rabu, 10 November 2021, 05:04 WIB Last Updated 2021-11-09T22:04:16Z
    -
    -



    Solo | BNRI NEWS


    Laga lanjutan Grup C Liga 2 2021 yang mempertemukan Persis Solo versus (vs) Persijap Jepara.

    Di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/11/2021) malam, Persijap Jepara harus mengakui keunggulan tuan rumah. Sejak menit awal pertandingan berlangsung, Persis Solo yang bermain dikandang sendiri mengambil inisatif serangan cepat dalam lima menit awal laga, Persis Solo menguasai jalannya pertandingan. Tidak butuh waktu lama pada menit 7 dan 9 Persis Solo berhasil mencetak gol ke gawang Persijap Jepara, oleh Rivaldi Bawuo.

    Namun Persijap Jepara juga tidak mau kalah, setelah kebobolan 2 gol Persijap Jepara semakin agresif menyerang Sembari memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persis. Alhasil menit 14 mencetak gol melalui tendangan Fadli Tama.


    Dengan skor 2-1 Persis Solo kembali menguasai jalannya permainan, pada menit 23 Persis Solo mendapat hadiah tendangan pinalti setelah pemain belakang Persijap Jepara melakukan pelanggaran handsball. Dan Beto Gonzalves berhasil memanfaatkan tendangan pinalti, dan skor 3-1 bertahan sampai waktu turun minum (setengah permainan).

    Babak ke dua dimulai Persijap Jepara langsung memainkan permainan agresif serangan demi serangan terus di lakukan oleh Persijap Jepara ,meski terus menekan pertahanan Persis Solo tidak bisa di bobol sampai menit 59. Gol Persijap Jepara baru tercipta di menit 60  Oleh Busari.

    Petaka bagi Persijap jepara menit ke 62 Beto kembali mencetak gol yang ke 2. Persijap Jepara harus bermain dengan 10 pemain pada menit 72 setelah Crah Angger mendapatkan kartu kuning ke 2, itu artinya Crah Angger harus mendapat hadiah kartu merah dari wasit artinya Crah Angger harus meninggalkan permainan di lapangan.

    Dan sampai peluit akhir dibunyikan skor 5-2 untuk kemenangan Persis Solo.

    Beni Ardiyono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini