• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AXS Rayakan Anniversaary di Obyek Wisata Museum Rambu Solo

    Senin, 29 November 2021, 05:22 WIB Last Updated 2021-11-28T22:22:26Z
    -
    -



    Torut | BNRI NEWS

    Ratusan peserta dari Komunitas AXS Toraja melaksanakan kegiatan Anniversary yang ke 2 di lokasi Obyek Wisata Museum Rambu Solo' Negandeng, Malakiri Lembang Papalangi, Kecamatan Balusu. Minggu (28/11/2021).

    Kegiatan HUT Avansa ,Senia , Solution (AXS) Toraja yang ke 2, di buka langsung Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong di dampingi Waki Ketua Panitia Hilmi.

    Wabup Torut Frederik V. Palimbong usai pembukaan AXS Toraja mengatakan kita menyambut dengan sangat-sangat gembira, karena komunitas seperti ini tidak hanya menjalin silaturahmi tapi juga sangat menguntungkan untuk daerah kita khususnya promosi wisata.

    "Dengan hadirnya komunitas AXS di Torut ,tentu Internal mereka-mereka bisa saling mengingatkan bagaimana mengendarai kendaraan dengan aman dan juga menjaga ketertiban berlalu lintas. Kata Wabup Torut.

    Wabup Torut, juga berharap dengan hadirnya AXS Toraja ini, dapat mempromosikan wisata Toraja Utara sekaligus juga mendorong agar pengendara tertib berlalu lintas .

    Ditambahkan Ketua Panitia Muryadi Suwedy mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dengan member- member AXS Toraja yang tersebar di negeri ini .


    "Hari ini kami melaksanakan Aniversary AXS Toraja yang ke 2 di Negandeng, kenapa kami disini karena supaya member-member mengenal Toraja dan juga dapat menambah PAD Toraja dengan hadirnya rekan-rekan yang dapat hadir di sini, dan tahun depan HUT yang ke 3, kami rencana akan lakukan event yang lebih besar yang kami lakukan saat ini, dan di harapkan semua member-member dapat hadir di acara berikutnya, Pungkas Mury sapaan akrabnya.

    Diketahui Komunitas ini adalah komunitas mobil yang beranggotakan ribuan yang tersebar di seluruh indonesia, yang bertujuan saling membantu jika mempunyai kendala kerusakan di kabupaten/kota yang mereka lalui maka mereka saling membantu.

    Kegiatan AXS Toraja yang ke 2 ini juga di meriahkan Acoustick Band dan Tarian Pa' gellu ', dan berbagai door prize.

    Peserta yang hadir yakni dari Makassar, Gorontalo, Sindrap, Luwu, Pare-pare, Barru, Bantaeng, Bulukumba, Enrekang Jeneponto, Gowa ,Kolaka , Kendari, Konawe, Luwu Timur, Mamuju, Masamba, Palopo, Palu, Pangkep, Cikarang, Pinrang, Polman Sulbar, Pria Otw, Soppeng, Takalar, Bone, Sengkang Wajo, dan AXL City, dan dipandu oleh MC dari Makassar Salti mais.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini