• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AKBP Pandji Santoso Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

    Selasa, 09 November 2021, 20:24 WIB Last Updated 2021-11-09T13:24:26Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 


    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si memimpin pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti oleh Satreskrim, Satbinmas dan Propam Polres Simeulue, para Kapolsek, Kanitintelkam, Kanitreskrim dan Kanitbinmas yang digelar di Ruang Joglo Polres Simeulue, Selasa 9 November 2021.

    Pelaksanaan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Kapolres Simeulue bersama dengan Wakapolres Simeulue dan para pejabat utama (PJU) Polres Simeulue.

    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji dalam amanatnya menyampaikan agar pengawasan dilakukan setiap waktu, dimulai dari diri sendiri dan Satuan.


    Kapolres juga menekankan untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan golongan.

    “fakta Intergritas merupakan komitmen bersama dan tanggung jawab bukan hanya kepada pimpinan namun juga kepada Allah SWT. Laporkan sesuatu sesuai fakta, tetap Jujur, mulai dari mengawasi diri sendiri  dan satuan”. jelas Kapolres.

    Diakhir penyampaiannya Kapolres juga mengucapkan rasa bangga kepada seluruh personil sehingga Simeulue tetap aman dan kondusif, serta menitip Salam melalui jajaran kepada seluruh kades yang ada di Kabupaten Simeulue yang telah berhasil mensukseskan Vaksinasi di kabupaten Simeulue.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini