• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria Meninggal Mendadak

    Jumat, 08 Oktober 2021, 20:12 WIB Last Updated 2021-10-08T13:12:37Z
    -
    -


    Mojokerto | BNRI NEWS

    Berita duka datang dari Pemkot Mojokerto, Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria meninggal dunia Jum’at sore tadi (8/10/2021) sekitar pukul 16.15 WIB, ketika sedang mengikuti acara Jatim Fair di Surabaya.

    Menurut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Mojokerto Hatta Amrullah, Wakil Walikota jatuh pinsan dan ambruk di toilet Mall Grand City Surabaya, tempat diadakannya Jatim Fair.
    “Saat itu Pak Rizal ke Toilet, tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri, pada hal lantai toilet tidak licin. Ketika ke toilet beliau di damping protokol dan ajudan,” ujar Hatta.
    Lebih lanjut Hatta menjelaskan, setelah pingsan Wakil Walikota langsung dievakuasi menggunakan ambulan yang telah siaga di Mall tersebut menuju Rumah Sakit dr. Muhamad Soewandi Surabaya.
    Namun sesampai di rumah sakit beberapa saat kemudian Wakil Walikota dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Dokter yang menangani.
    “Menurut rencan jenazah Pak Wawali akan dipulangkan malam ini ke rumah duka, di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto,” jelas Hatta.
    Hatta menambahkan, bahwa selama ini Wakil Walikota tidak pernah mengeluh sakit, dan belum tahu penyakit apa penyebab meninggalnya Wakil Walikota.
    “Kemarin waktu acara studi banding ke Blitar masih dalam kondisi sehat, dan bersenda gurau dengan kami,” pungkas Hatta.

    Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya Wakil Walikota Mojokerto belum bisa ditentukan karena penyakit apa, kerena dari pihak rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan secara resmi.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini