• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waka Polres Simeulue Buka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021

    Jumat, 29 Oktober 2021, 06:31 WIB Last Updated 2021-10-28T23:31:01Z
    -
    -





    SIMEULUE | BNRI NEWS  


    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si yang diwakili oleh Waka Polres Simeulue Kompol Sugeng Sugiarto S.Pd.,M.M membuka secara langsung Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA, SMK Se – Kabupaten Simeulue, Kamis, (28/10/2021).

    Acara yang berlangsung di Aula Gedung Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Simeulue ini, dihadiri Kasie Pengembangan Mutu GTK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Simeulue, Syahril S.Pd serta didampingi Kasat Binmas Polres Simeulue.

    Waka Polres Simeulue Kompol Sugeng mengatakan, seleksi duta kamtibmas ini akan berlangsung selama 2 hari dan merupakan kegiatan yang positif untuk membina generasi muda berpendidikan dan berakhlak dan memiliki segudang prestasi di bidangnya masing – masing.

    Selain itu, lanjut Sugeng, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan pelajar yang mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri secara swakarsa.

    “Dalam proses kehidupan, ilmu itu bukan hanya pengetahuan dan teknologi saja, diantaranya seperti kegiatan ini, saya berpesan dan menghimbau kepada para pelajar untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengikuti seleksi dengan baik sehingga nantinya bisa menjadi pelopor kamtibmas di lingkungannya,” ujar Waka Polres .


    Seleksi duta kamtibmas diikuti dari 34 Sekolah yang berada di Kab. Simeulue dan setiap sekolah diwakili oleh 2 Pelajar baik putra dan putri .

    Waka Polres juga berharap, dalam seleksi duta pelajar kamtibmas ini para pelajar harus dapat dan mampu melewati tahapan test pemahaman mengenai, wawasan kebangsaan, narkoba, tertib lalu lintas, indisipliner dan kekerasan di lingkungan sekolah, teknologi dan informasi.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini