• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Sa'dan Balusu Bersama Personil Polsek Sa'dan balusu Memakmurkan Tempat Ibadah

    Minggu, 24 Oktober 2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:09Z
    -
    -


    Toraja | BNRI NEWS

    Pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 mulai pukul 09.00 wita, bertempat di Gereja Toraja Jemaat Pebulian, Lemb. Sa'dan Pebulian Kec. Sa'dan Kab. Toraja Utara Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T. Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Bripka Arens H.L memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan ibadah bersama di gereja Toraja Jemaat Pebulian.

    Bahwa pada pelaksanaan Ibadah tersebut, Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T. Sirenden memimpin Ibadah dan bertindak sebagai Pengkotbah, dengan mengambil tema " SUPAYA AKU DAPAT MELIHAT "

    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sa'dan Balusu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya agar jemaat menjahui segala bentuk perjudian, penyalahgunaan Narkoba serta tindakan yang dapat merugikan orang lain. Juga diharapkan kepada semua orangtua agar memberi perhatian yang lebih dan peduli kepada anak-anaknya agar tidak menjadi korban dan pelaku kejahatan.

    Selanjutnya Kapolsek Sa'dan Balusu mengucapkan terima Kasih kepada seluruh jemaat serta Majelis Gereja Toraja, Jemaat Pebulian yang memberikan kesempatan untuk melakukan pelayanan Firman di Jemaat Pebulian, sekaligus menyampaikan kepada seluruh Jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi prokes, serta menghimbau seluruh jemaat agar tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan tetap mendukung upaya pemerintah untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19.

    Juga Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T.Sirenden menghimbau kepada semua masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi dan jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid - 19 dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir.

    Amos Minggu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini