• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue Pimpin Rakor dan Evaluasi Bidang Satgas Penanganan Covid-19

    Jumat, 15 Oktober 2021, 08:06 WIB Last Updated 2021-10-15T01:06:27Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si memimpin rapat koordinasi dan evaluasi bidang 2 dan bidang 3 satgas penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 wib yang bertempat di Aula Ate Fulawan Mapolres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

    Dalam Pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut turut dihadiri Waka Polres Simeulue, Para Kepala SKPK Simeulue, Direktur RSUD Simeulue, Pasiops Kodim 0115/Simeulue, Pasiops Lanal Simeulue, Kabag Ops Polres Simeulue, Kabag Hukum Setda Kab. Simeulue, Para Kabid Dinkes Simeulue, Kabag Sumda Polres Simeulue, Kabag Ren Polres Simeulue, Kasat Intelkam Polres Simeulue, Unsur Dinas Perhubungan Simeulue, Unsur RSUD Simeulue, Unsur KKP dan Bandara Kab. Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

    Dalam Rapat koordinasi tersebut Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso turut menayangan video Polres Simeulue dalam hal sosialisasi, edukasi dan ajakan kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polres Simeulue untuk percepatan vaksinasi.

    Lebih lanjud, Kapolres Simeulue,  memaparkan Update data Covid-19, dan pencapaian vaksinasi serta data BOR di Kabupaten Simeulue, pemaparan Gelar Opsnal Polres Simeulue terkait Covid-19.

    Kapolres Simeulue juga menambahkan saat ini kita telah memasuki tahap dosis ke 2 pelaksanaan vaksin, kami juga telah membentuk Pokdar Kamtibmas dan Ormas lainnya untuk mengajak Masyarakat melakukan vaksinasi,

    Polres Simeulue juga telah membentuk Timsus untuk mengawasi penggunaan anggaran PPKM Desa guna melancarkan percepatan vaksinasi, selanjutnya kami juga membentuk Dai Kamtibmas guna melakukan ajakan di dayah dan memberikan himbauan di Mesjid dan Meunasah.

    Terakhir Polres Simeulue juga telah membentukan Security penegakkan prokkes di lingkungan kerja objek vital, menggalang sinergitas antara TNI-AD, TNI-AL guna menjalin kerja sama yang baik, membentuk pramuka penegak Prokes di lingkungan sekolah.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini