• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Simeulue Gelar Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaro

    Minggu, 03 Oktober 2021, 20:41 WIB Last Updated 2021-10-03T13:41:28Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si laksanakan giat silahturahmi bersama ulama dan umaro serta sekaligus pengukuhan Da'i Khamtibmas Polres Simeulue di aula Joglo Polres Simeulue, Minggu (3/10/2021)

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji pada kesempatan itu mengatakan "kegiatan Silaturahmi ini sebagai upaya berbagai informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat di wilayah kabupaten Simeulue.”pungkasnya

    Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso meminta kepada para ulama dan habaib untuk waspada. Terutama era media sosial (medsos) Saya minta para ulama dan habaib untuk membimbing dan menyampaikan kepada para santrinya agar tidak mudah terprovokasi," tuturnya

    Menurut Kapolres isu dan hoaks itu sengaja disebar oleh kelompok-kelompok tertentu yang masuk ke dalam group-group media sosial (medsos), untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

    Makanya peran para ulama sangat vital, untuk menjaga para santri agar tidak larut dalam hiruk pikuk penyebaran hoaks yang justru meresahkan masyarakat secara keseluruhan.

    Pada kesempatan itu juga sekaligus pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan SPKT dan gedung Bhayangkari Polres Simeulue bersama dengan para ulama, umara kabupaten Simeulue dan Ketua Bhayangkari Ny. Ida Pandji.

    AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si menjelaskan pembangunan gedung SPKT ini guna untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

    Begitu juga dengan gedung Bhayangkari, untuk mempermudah ibu ibu bhayangkari karena selama ini berkantor jauh di desa Sinabang.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini