• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si Melantik Pokdar Kamtibmas Mitra Polres Simeulue

    Senin, 04 Oktober 2021, 13:48 WIB Last Updated 2021-10-04T06:48:45Z
    -
    -




    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si melantik Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) Mitra Kepolisian di Desa yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Simeulue, Minggu (3/10/2021).

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si yang didampingi Kasat Binmas AKP Riski Ardian S.I.K mengatakan, Pokdarkamtibmas yang dibentuk dari warga, oleh warga dan untuk warga. Pokdarkamtibmas merupakan mitra Polri sebagai pengayom masyarakat dan penjaga kamtibmas pada seluruh desa di Simeulue

    Lebih lanjud, Kapolres AKBP Pandji Santoso, fungsi Pokdar Kamtibmas adalah sebagai Mitra Kepolisian terbatas yang mempunyai wewenang, apabila ada permasalahan di tengah masyarakat bisa diselesaikan terlebih dahulu oleh Pokdar Kamtibmas melalui musyawarah.

    “Saya berharap kepada anggota Pokdar Kamtibmas, jika ada warga yang bermain dengan narkoba agar bisa dilaporkan kepada pihak Kepolisian.” ujar Kapolres Pandji

    Selanjutnya, Kapolres AKBP Pandji Santoso,  mengajak masyarakat untuk bersama- sama memberantas peredaran narkoba di kabupaten Simeulue demi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    “Jika ada permasalahan yang terjadi, agar kita tidak melakukan tindakan yang main hakim sendiri, Ia juga menjelaskan bahwa Pokdar Kamtibmas merupakan tugas pengabdian,”sebutnya.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini