• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerak Cepat Sang Walikota "Anak Lorong", Makassar Dua Kali Lebih Baik

    Jumat, 08 Oktober 2021, 07:19 WIB Last Updated 2021-10-08T00:19:57Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Masih ingat ketika Danny Pomanto si Anak Lorong memenangkan kompetisi Pilwako beberapa bulan lalu? 
    Yang pertama dilakukan adalah Restrukturisasi Total Ketua RT/RW., sehingga bisa terbentuk jajaran garis depan layanan masyarakat yang pro aktif sinergi dengan Program Walikota.

    Taklama ketika Pandemi melanda, maka Danny Pomanto dengan visionernya melakukan gebrakan Tim Hunter Covid19, Tim Makassar Recover serta program bombastis Isolasi Kapal Apung. Hasilnya kota Makassar yang sempat menderita zona merah berangsur menjadi kuning dan Hijau. (Aman terkendali).
    Terobosan demi terobosan mengantarkan kota Makassar layak menjadi percontohan tingkat nasional.

     Hari ini Kamis (7/10/2021) Danny Pomanto melantik 40 Pejabat Administratif. Bertempat di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar, yang di saksikan para Forkopimda Makassar.

    Pelantikan ini dilaksanakan dengan harapan para skpd dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bersama menyukseskan visi misi Danny-Fatma agar dapat meningkatkan prestasi Kota Makassar.

    Bergerak cepat dalam menangani setiap persoalan yang ada di masyarakat menjadi bukti jika pemerintah bekerja. Jadi saya harap tingkatkan layanan dan bekerjalah maksimal, pinta Walikota Makassar Danny Pomanto.

    SamsulHadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini