• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Simeulue Tinjau Pelaksanaan Tes P3K

    Senin, 13 September 2021, 14:09 WIB Last Updated 2021-09-13T07:09:17Z
    -
    -





    SIMEULUE  | BNRI NEWS 

    Wakil Bupati Simeulue Hj Afridawati menyempatkan diri mengecek pelaksanaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang berlangsung di tiga titik yaitu SMKN 1 Sinabang, SMAN 1 Sinabang dan SMPN 2 Sinabang. Senin (13/9/2021).

    Dalam kesempatan tersebut wabup didampingi Sekretaris Daerah, Asisten III,  Kepala BKPSDM, Kadis Pendidikan, Kacabdin Pendidikan Simeulue, Kasat Pol PP/WH, Kabag Protokol dan Kabid Trantip.

    Wabup juga memberikan wejangan bagi peserta tes sesi pertama sebelum memasuki ruangan tes. Wabup dalam arahannya meminta peserta tes untuk tidak lupa berdoa.

     “Jangan lupa berdoa kepada Allah, yang paling penting harus tetap optimis,” ujar Afridawati

    Selain memberikan nasehat, wabup juga mengingatkan agar peserta tes mengikuti semua prosedur yang telah ditetapkan. “Kartu tes jangan sampai ketinggalan, dicek lagi jangan sampai begitu mau masuk ruangan ada yang ketinggalan. Dan juga jangan melanggar tata tertib,” kata Afridawati

    Dilanjutkan Wabup Afridawati bahwa rekrutment P3K ini hampir sama dengan PNS, hanya saja yang membedakan P3K tidak ada uang pensiun. Selain itu P3K tidak ada batasan usia, asal memenuhi semua persyaratan maka bisa ikut tes.

     “Hak keuangannya sama dengan PNS begitu juga dengan pangkat dan golongannya juga nanti disamakan dengan PNS, maka dari itu jika nantinya semua peserta lolos seleksi, harapan saya tentu agar kinerjanya meningkat,” kata wabup.

    Usai memberikan arahan, wabup juga menyempatkan diri mengecek ruangan tes. Menurut wabup pelaksanaan tes hari pertama tidak ada kendala. “Alhamdulillah berjalan lancar,  pungkas Wabup Afridawati.

    Pantauan awak media Wabup Hj Afridawati bersama rombongan juga menyempatkan diri memantau kegiatan vaksinasi di Dinas Pendidikan Simeulue.

    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini