• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Torut Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

    Rabu, 29 September 2021, 14:01 WIB Last Updated 2021-09-29T07:13:13Z
    -
    -




    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Toraja Utara dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Semuel To'longan, S.H.,M.H diserahterimakan kepada AKP Agussalim, SH.

    Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. DR. Sam Ratulangi Kel. Singki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara.

    Upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, S.H, para Kabag, Kasat, perwira, Brigadir Polres Toraja Utara dari masing-masing satuan, serta Bhayangakari PC Toraja Utara.

    Sementara itu, AKP Semuel To'longan, S.H.,M.H saat ini mendapat promosi menjabat sebagai Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep Polda Sulsel. Sedangkan AKP Agussalim, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Wajo Polda Sulsel.

    Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H dalam amanatnya menyampaikan, mutasi merupakan salah satu kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir serta untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja personel.

    Diharapkannya, dengan adanya mutasi jabatan maka kelanjutan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan efektif agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan mau pun operasional.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kasat Lantas yang lama AKP Semuel To'longan, S.H.,M.H atas kerjasamanya selama ini serta dedikasinya yang telah banyak membawa perubahan yang positif bagi Polres Toraja Utara yang terbilang muda.

    “Selanjutnya selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan jabatan yang baru, semoga lebih sukses, lebih baik lagi dari sebelumnya dan mendapat berkah dari Allah SWT”, tegas Kapolres AKBP Yudha Wirajati.

    Ucapan selamat juga di sampaikan Kapolres Toraja Utara kepada pejabat Kasat Lantas yang baru AKP Agussalim, S.H, dan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat di mana saudara menjabat.

    “Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan yang semakin baik dan lebih meningkatkan kinerja Polres Toraja Utara kedepan nantinya”, pungkas Kapolres Toraja Utara.

    Seperti di ketahui sebelumnya bahwa sesuai
     Keputusan Kapolda Sulsel Nomor KEP/918/IX/2021 tgl 14 September 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini