• Jelajahi

    Copyright © PERS BHAYANGKARA NEGARA REPUBLIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danramil 01/Simtim Pimpin Patroli Gabungan Penegakkan Prokes dan Busana Muslim

    Rabu, 29 September 2021, 16:44 WIB Last Updated 2021-09-29T09:44:25Z
    -
    -





    Simeulue | BNRI NEWS 

    Kapten Inf Harry Soesanto selaku Danramil 01/Simtim pimpin langsung patroli gabungan yang terdiri dari TNI/POLRI, Satpol PP & WH serta Dishub Kabupaten Simeulue dalam rangka penegakan dan penertiban prokes serta penertiban busana muslim Tahun 2021 di seputaran kota Sinabang Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (28/09/2021).

    Sesuai peraturan Bupati Simeulue No : 29 Tahun 2020 tentang Peningkatan penanganan Virus Covid-19, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan serta Qanun Aceh No : 11 Tahun 2002 tentang pelaksanaan syariat islam di bidang aqidah, ibadah dan Syiar Islam,

    dilaksanakan patroli gabungan yang bertujuan untuk menertibkan warga yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dan warga yang tidak menggunakan busana muslim dengan benar atau terbuka aurat.

    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih banyak ditemukannya warga yang tidak  memakai masker dan tidak berbusana muslim/terbuka aurat. Diharapkan dengan adanya kegiatan penegakan dan penertiban prokes serta penertiban busana muslim, masyarakat lebih patuh terhadap peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah.


    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini