• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tahap Pertama Program Serbuan Vaksin TNI-Polri Tingkat Kecamatan Sudah Selesai

    Jumat, 24 September 2021, 14:52 WIB Last Updated 2021-09-24T07:52:52Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    "Serbuan Vaksin TNI-Polri" kembali digelar oleh jajaran Polsek Polres Klaten bersama koramil setempat, Jumat (24/9/21). 

    Pada pelaksanaan kali ini ada 4 Polsek yang menggelar vaksinasi massal covid-19, yaitu Polsek Pedan, Polsek Karangdowo, Polsek Gantiwarno dan Polsek Manisrenggo. 

    "Untuk hari ini ada 4 Polsek. Kemarin (Kamis) juga ada yakni di Polsek Juwiring dan Jogonalan." Ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Abdillah SH MH.

    Iptu Abdillah SH MH menjelaskan bahwa dengan berakhirnya vaksinasi di 4 polsek ini berarti tahap pertama program Serbuan Vaksinasi TNI-Polri tingkat kecamatan sudah selesai. Namun ia memastikan bahwa program vaksinasi covid-19 ini masih akan terus dilanjutkan. 

    "Terus akan kita lakukan, saat ini kita masih menunggu kiriman vaksin dari Biofarma dan juga Dinas kesehatan. Jika vaksin sudah siap, kita akan buka lagi serbuan vaksin."

    Iptu Abdillah SH MH kemudian menambah bahwa sampai saat ini capaian vaksinasi covid-19 di Kab. Klaten sudah 50,02% atau sebanyak 503.561 warga tervaksin. Ia berharap di tahap selanjutnya target 70% akan segera tercapai. Untuk itu ia menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri.

    "Yang belum vaksin, segera vaksin. Tidak usah ragu-ragu dan takut. Vaksin inilah yang akan menyelamatkan kita, sekaligus menjadi kunci pemulihan ekonomi ke depan."

    (Red/Eko Ariyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini