• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tabrakan Beruntun 1 Ambulan dan 2 Truk di Bypas Mojokerto

    Kamis, 30 September 2021, 14:07 WIB Last Updated 2021-09-30T07:07:49Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Telah terjadi tabrakan beruntun di Jalan Raya Bypass Mojokerto antara sebuah ambulan dan 2 truk pada hari Rabu (29/9/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Sopir salah satu truk mengalami luka parah karena terjepit kabin yang ringsek setelah menabrak pohon.

    Menurut Kasatlantas Poleresta Mojokerto AKP Heru Sudjio, truk nopol L 9319 UP melaju dari arah utara (Surabaya) menuju ke arah Selatan (Jombang).
    “Truk tronton dikemudikan oleh Didin (37 th) warga desa Trahan Kecamatan Sluke Rembang,” ujar Heru.
    Lebih lanjut Heru menjelaskan, Truk tronton yang melaju ke arah Jombang tersebut menabrak bak belakang truk diesel nopol S 8863 NC, yang dikemudikan oleh Rudi Agustin (19 th) warga desa/kecamatan Trowulan Mojokerto.
    “Truk tronton banting setir ke kanan jalan hingga pindah ke jalur berlawanan, dan menyerempet mobil ambulan nopol S 8401 SP yang dikemudikan oleh Bhakti Rusmawan (36 th) warga desa Terusan, Gedeg, Mojokerto,” sambung Heru.
    Akibat sulit dikendalikan lagi setelah menyerempet ambulan truk tronton menabrak pohon yang ada di pinggir jalan, sehingga membuat kabin truk tornton ringsek.
    Ringseknya kabin truk tersebut mengakibatkan sopir truk mengalami luka parah pada kedua kakinya karena terjepit, kemudian dilarikan ke rumah sakit RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

    Perlu diketahui, akibat adanya kecalakaan tersebut membuat jalan raya Bypass macet lalu lintas di Bypass sampai 2 km. Oleh petugas polresta situasi lalu lintas dapat dikendalikan, tidak lama berselang lalu lintas dapat kembali berjalan lancar.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini