• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Mengadakan Bakti Sosial Untuk Pekerja Seni dan Penyandang Disabilitas

    Jumat, 10 September 2021, 17:41 WIB Last Updated 2021-09-10T10:41:38Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS


    Polres Klaten mengadakan bakti sosial sasar pekerja seni dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah. Jumat (10/09/2021).

    Kapolres Klaten AKBP. EKO PRASETYO, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kabag Log Polres Klaten, AKP PRAWIRO, S.H. mengatakan kegiatan bakti sosial ini menyasar pekerja seni dan penyandang disabilitas khususnya di wilayah Kecamatan Kalikotes yang terdampak secara ekonomi akibat pembatasan aktivitas masyarakat terkait covid-19.

    Dalam kegiatan bakti sosial ini Polres Klaten yang diwakili oleh Kabag Log Polres Klaten, AKP PRAWIRO, S.H. memberikan bantuan kepada pekerja seni dan penyandang disabilitas yang berjumlah 30 orang berupa sembako. Kegiatan bakti sosial ini bertempat di Polsek Kalikotes.


    Kepada Bnri News AKP PRAWIRO, S.H. berpesan agar masyarakat selalu menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,dan mengurangi mobilitas). Kami juga berharap para pekerja seni bisa menjadi contoh patuh menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar klaten segera normal sebab posisi saat ini klaten masih di level 3.


    AKP PRAWIRO, S.H. menambahkan para pekerja seni juga diharapkan selalu sabar dalam menghadapi pandemi."Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat. Jelasnya

    Dalam kegiatan bakti sosial ini Kabag Log Polres Klaten AKP PRAWIRO, S.H. didampingi oleh
    Pawas Polres Klaten/ Kasiwas IPTU Jaka winarna, S.E.
    KBO Binmas Polres Klaten, IPTU UDIYANTO

    IPTU SLAMET selaku Kapolsek Kalikotes juga memberikan sambutan " Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak Kapolres Klaten yang telah peduli kepada Penyandang disabilitas dan pekerja seni wilayah kalikotes, mudah mudahan bantuan sembako ini semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka.

    Dan saya ucapakan terima kasih  untuk para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara bakti sosial ini.tak luput dari itu saya ucapkan terima kepada Bhabinkamtibmas yang tak henti hentinya mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan 5M dan mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.tutup Kapolsek Kalikotes

    (Red/Alfian Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini