• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Para Dosen UNTAN Jadi Youtuber, Ada Lombanya Lagi

    Sabtu, 18 September 2021, 08:37 WIB Last Updated 2021-09-18T01:37:44Z
    -
    -


    Pontianak | BNRI NEWS


    Tanggal 16 Sep 2021 hari Kamis pukul 10.00 bertempat di lantai 3 Rektorat Universitas Tanjungpura dilaksanakan acara pembagian hadiah apresiasi Lomba Video Pembelajaran.

    Lomba tersebut berlangsung sejak 7 September 2021, dari 23 dosen lintas Fakultas Untan terseleksi 19 finalis video pembelajaran dan akhirnya dewan juri memutuskan juara satu, dua dan tiga serta  kategori khusus yakni kategori Video Pembelajaran Unik dan Inspiratif. 

    Dalam lomba ini dosen Fakultas Hukum Untan, Bapak Turiman, S.H., M.Hum meraih penghargaan “Video Konten Terinspiratif.”
    Acara berlangsung santai dihadiri Rektor Untan yang menyerahkan penghargaan dan pembagian hadiah. 

    Ketua Panitia menyatakan bahwa perlombaan ini baru pertama kali diadakan dan langsung diapresiasi oleh Rektor dan sekaligus melaporkan perkembangan video pembelajaran sejenis yang terpantau kurang lebih ada 700 video pembelajaran yang terdata saat ini. 

    Rektor pada sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi dan mengharapkan dilanjutkan lomba berikutnya. 

    Pada kesempatan yang sama Rektor menyampaikan bahwa video pembelajaran seperti ini perlu  didata dan mendorong para dosen yang lain untuk mengemas video sejenis mengingat kita sudah memasuki learning digital serta mengubah metode pembelajaran untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

    Pada saat yang bersamaan para pemenang membentuk Group Komunitas Dosen You Tuber untuk saling bersinergi konten YouTube lintas disiplin, agar menjadi influencer bagi dosen lainnya di lingkungan Untan.
    Liputan Turiman SH MHum.


    (Red/SamsulHadi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini