• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mempererat Tali Silahturahmi, Polres Simeulue Gelar Laga Sepak Bola Bersama Wartawan

    Sabtu, 25 September 2021, 16:08 WIB Last Updated 2021-09-25T09:08:01Z
    -
    -



    SIMEULUE| BNRI NEWS

    Di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.

    Hal itu pun dilakukan oleh jajaran Polres Simeulue yang menggelar pertandingan sepak bola persahabatan bersama rekan rekan wartawan Simeulue yang bertempat dilapangan bola kaki desa Matanurung kec. Teupah Tengah. Sabtu(25/9/2021) pagi.

    Pertandingan yang berjalan seru dan meriah terasa guyub sekali ketika pimpinan tinggi yang berada di Polres Simeulue turun merumput untuk bertanding dengan menggenakan kostum berwarna merah dengan nomor punggung 8 yakni Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si yang mencetak 3 gol ke gawang Ps Wartawan.

    "Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara jajaran Polres Simeulue dan rekan rekan wartawan." Ungkap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso saat ditemui Kasubbag Humas Polres Simeulue dan awak media usai pertandingan.

    Pertandingan berakhir dimenangkan oleh Vs Polres Simeulue dengan score 6 - 4.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini