• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masjid Modern Kurir Langit Dirikan RSU, Agar Semakin Banyak Masyarakat Terbantu

    Rabu, 08 September 2021, 15:52 WIB Last Updated 2021-09-08T08:52:15Z
    -
    -

     

    Sulawesi Selatan | BNRI NEWS

    A'udzubillahi Minassyaithanirrajim
    Bismillahirrahmanirrahim

    Alhamdulillah atas izin Allah setelah rampungnya proses pembangunan Rumah Sehat Ummat (RSU) Masjid Kurir Langit. Anregurutta Prof. Dr. H. M. Faried Wadjedy, Lc. MA. selaku Dewan Penasehat Masjid Modern Kurir Langit melakukan peresmian.

    RSU-Masjid Kurir Langit ini kini sedang mengupayakan penyiapan alat-alat kesehatan berbasis wakaf untuk melengkapi semua pelayanan kesehatan masyarakat di RSU ini.

    RSU-Masjid Kurir Langit ini semoga Allah izinkan hadir sebagai solusi pelayanan pertama tanpa ribet dan berbelit, memudahkan tindakan tanpa pandang status bahkan agama. 

    Ikhtiar ini adalah buah dukungan para donatur untuk menghadirkan pelayanan kesehatan berbasis medical Islam yang berpusat di Masjid. Melayani sepenuh waktu walau tanpa kartu-kartu. Agar semakin banyak fakir miskin, dhuafa, anak yatim dan masyakarat umum yang bisa mendapat manfaat serta mengakses layanan kesehatan dari hadirnya RSU ini. 

    RSU-Masjid Kurir Langit selain melakukan tindakan pertama pada pasien juga diproyeksikan terlibat aktif melakukan upaya preventif sebagai dakwah hidup sehat yang menjadikan Islam sebagai lifestyle. Memperhatikan Makan-minum, mengatur gaya gerak, pola tidur, thaharah, puasa, thibbunnabawi, adab-adab sehari-hari, dan praktik pencegahan berstandar medis lainnya.

    Mohon doanya selalu agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik dan mengalirkan pahala terbaik untuk semua yang berkonstribusi moril maupun materil baik dalam proses pembangunan maupun dukungan terhadap keberlangsungan pelayanan. Peluang amal terbuka lebar bagi kita semua, menyiapkan pelayanan terbaik.Insyaa Allah ini cikal bakal untuk mempersiapkan konstribusi yang lebih besar bagi perbaikan kehidupan masyarakat. 
    Allahu Yubarik Fiikum Jamian. Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal yaa karim.

    (Red/SamsulHadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini