• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPW Partai Ummat Aceh Gelar Bimtek Admin IT DPD se Aceh

    Minggu, 12 September 2021, 19:24 WIB Last Updated 2021-09-12T12:24:59Z
    -
    -





    Banda Aceh | BNRI NEWS  

    Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Aceh menggelar bimbingan teknis Tim Administrasi IT dan Media Sosial DPD Partai Ummat se Provinsi Aceh, kegiatan yang berlangsung di Hotel Kuala Radja Banda Aceh. Minggu,(12/9/2021).

    "Peran media sosial sebagai sarana komunikasi dan informasi dalam pengembangan Partai Ummat di Aceh."

    Pembekalan bimtek tersebut hanya berlangsung selama dua hari dari tanggal 11-12 September 2021, yang dihadiri dari masing-masing Tim Admin IT dan Media Sosial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 23 Kabupaten/kota beserta Ketua DPD sekaligus bersilaturahmi antar Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Aceh.

    Ketua DPW Partai Ummat Aceh H. Jamai Suni. SE.MM yang turut didampingi oleh Bendahara DPW Afdal Rahmat Yudi. ST., mengatakan " pelaksanaan bimtek ini dengan tujuan mempermudah para admin IT dan media sosial di seluruh DPD Partai Ummat se Provinsi Aceh dalam hal mendaftarkan para pengurus, kader, simpatisan maupun masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai Ummat baik secara online maupun manual."

    Dalam bimtek ini seluruh tenaga admin IT diajarkan cara mendaftarkan keanggotaan partai secara online maupun manual agar bisa mendapatkan kartu tanda anggota partai secara online.

    "Harapan kepada peserta bimtek agar dapat mengikuti kegiatan dengan serius, agar apa yang didapat pada kegiatan bimtek ini bisa diterapkan dan dijalankan di masing masing DPD nantinya."

    Program online ini sangat bermanfaat dan efektif agar Partai Ummat dapat berkembang maju di Aceh, kita ingin bersama melakukan perubahan agar Indonesia lebih maju, sejahtera adil dan makmur

    “Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan. ”

    H. Jamai Suni. SE.MM juga mengajak kepada masyarakat yang ingin bergabung atau mendaftarkan dirinya dengan Partai Ummat bisa melalui DPW Partai Ummat Aceh atau DPD Kabupaten/kota. 

    Kegiatan bimtek ditutup dengan syukuran dan peresmian Kantor DPW Partai Ummat Aceh.


    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini