• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dany Pomanto Tidak Gegabah Membuka Sekolah Pasca Pandemi, Inilah Tahapannya

    Senin, 27 September 2021, 20:02 WIB Last Updated 2021-09-27T13:02:00Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS


    Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa pandemi ini. Olehnya itu segala persiapan di matangkan terlebih dahulu sebelum pelajar kembali bersekolah secara tatap muka.

    Maka dari itu hari ini Senin (27/9/2021) saya dan ibu @fatmawatirusdi mengadakan rapat koordinasi persiapan pembelajaran tatap muka terbatas yang di lakukan di Ruang Sipakatau Lantai 2 Kantor Balaikota Makassar.

    Rapat koordinasi ini juga dihadiri anggota DPRD Kota Makassar, jajaran Forkopimda Makassar juga SKPD terkait bersama seluruh camat se-kota Makassar.

    Dalam rapat koordinasi ini diputuskanlah PTM akan di lakukan dengan mempertimbangkan kesiapan sekolah juga kesehatan anak didik beserta tenaga pengajar.

    Saya meminta jangan terburu-buru untuk melaksanakan PTM, pastikan dulu kesiapan anak didik dan tenaga pengajarnya. Vaksinasi 100 RT 1 hari 100 persen menjadi konsenstrasi masing-masing kecamatan. Ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk melihat grafik kesehatan warga kita.

    Dengan dibukanya sekolah nanti berarti persiapan sudah dimatangkan dan harus dibuatkan skenario jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

    Saya berpesan kepada semua pihak untuk bekerja bersama menjaga Kota Makassar agar kondisi bisa melandai dan PTM dapat segera diberlakukan. Dalam kesempatan ini saya meminta ibu Wakil Wali Kota Makassar @fatmawatirusdi untuk menjadi penanggung jawab pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

    Rencana simulasi PTM akan di mulai di masing-masing kecamatan dengan memilih 1 Sekolah Menengah Pertama Negeri dan 1 Sekolah Menengah Pertama Swasta.

    (Red/SamsulHadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini