• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0115/Simeulue Serahkan Bantuan Ternak Kambing, kepada Masyarakat Binaannya

    Kamis, 30 September 2021, 17:18 WIB Last Updated 2021-09-30T10:18:29Z
    -
    -


    Simeulue | BNRI NEWS 
    Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S, Kom., M.B.A, di dampingi Kasdim Simeulue Mayor Inf Rivaldi Rahman Abdul Kadir SH, dan Bati Tuud Koramil 03/Teupah Selatan Pelda Rinaldi memberikan Bantuan Ternak Kambing, Kamis, (30-09-2021).

    Kegiatan ini  "Mewujudkan Kepedulian Kodim, (Dandim 0115/Simeulue), kepada masyarakat  binaannya di wilayah kabupaten Simeulue”. Salah satu Lokasi sasaran di Desa Suak Lamatan Kec. Teupah Selatan.

    Dandim menyatakan, agenda ini merupakan salah satu dukungan Kodim (Komandan Kodim 0115/Simeulue), dalam pengembangan peternakan kambing, tentu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di desa tersebut.

    “Selain itu, kegiatan yang sedang berjalan juga untuk membantu pemerintah daerah dalam mengurangi pengangguran pada pemuda pemuda di wilayah binaan Kodim 0115/Simeulue”, cetusnya.

    Setelah kegiatan ini berjalan, Dandim menerangkan bahwa pihaknya salalu bersedia melakukan pendampingan kepada masyarakat, sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

    “Kepala Desa Suak Lamatan bpk Mulyadi mewakili masyarakat Suak Lamatan mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kodim (komandan Kodim 0115/Simeulue), atas kepedulian, dan bantuan kepada pemuda, dengan harapan selain mengurangi pengangguran juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat”.ucapnya.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini